• 3

    Jan

    bimbang

    perlahan namun pasti saya sudah berusaha untuk menunjukkan apa yang ada pada pilihan hati saya pada banyak orang walaupun secara tersirat, namun perlahan namun pasti saya merasakan kebimbangan..apakah benar pilihan saya akan dia, apakah benar dia yang akan saya pelihara sampai maut menjemput. namun saya sangat menentang adagium ’salome’ (satu lobang rame-rame)
  • 26

    Nov

    kerak neraka

    astagfirullah all’adziem.. hanya itu yg bisa terucap jika melihat manusia harus punya strategi untuk kepentingannya..dengan harus menjelek-jeleki agamanya sendiri. demi nanggalin jilbab manusia itu rela membuat cerita untuk bisa membentuk opini, opini bahwa dia tidaklah bersalah dikarenakan rasa kekecewaanya melihat perangai orang lain yg juga memakai jilbab. ya…perlu strategi untuk membentuk opini ! pemahaman akan agama yang sangat minimalis dan dangkal, politik sangat kejam namun lebih kejam orang yg menghancurkan agamanya sendiri, laknatullah !
  • 12

    Aug

    Hukum teruntuk orang yang lemah

    kalo udah berbicara tentang ketimpangan hukum pastilah orang2 akan lebih banyak ngomong kalo maling jemuran ama ayam kok cepet banget diproses..coba maling berdasi pasti bertele-tele dan perlu proses waktu yang panjang alias lama, saat orang tersebut ngungkapin pendapatnya kalo tidak salah (berarti bener..) umur saya belum sepanjang stagen nyokap, jadi wajar kalo saya belum bisa mencerna hal tersebut, lagian juga obrolan bapak2 tersebut saya curi dengar diwarung saat jajan permen kojek. seiring bertambahnya usia dan sayapun merasa bahwa hal tersebut benar, sayapun ikut kesel dengan ketidakadilan proses hukum yang terjadi (mungkin juga karena belum pernah ngerasa jemuran dan ayam jago saya diembat maling..makanya saya kasihan kalo maling2 itu di ketok palu..cepet prosesnya dan berat hukuma
  • 3

    Jul
  • 30

    Jun

    berkaca

    penyakit yang satu ini memang aneh, dijauhin semakin buat merindu ya itulah penyakit hati, penyakit yang selalu ingin merasa benar, namun tidak mampu untuk berkaca dalam menilai diri sendiri (padahal diri sendiri hancurrr) ! hendaknya pilpres yang akan datang jauh dari penyakit hati tersebut,
  • 26

    Jun

    ITU SUDAH KODRAT !!!

    sehebat apapun wanita dan walaupun dia bisa merengkuh dunia… tetap satu hal, bahwa pemimpin yang abadi tetaplah ditangan lelaki.. karena itu sudah kodrat ! dan hal tersebut terkodrati karena memiliki 1001 alasan.
  • 24

    Jun

    bunga...dimanakah engkau?

    apapun yang terwakilkan dengan kata bunga pastilah indah.. kali ini tentang bunga bank tapi apa bisa bunga bank akan membuat miris hati orang lain selain dari orang yang mencicipi bunga bank itu sendiri, wah saya pikir bisa banget (karena kali ini saya sendiri yang mengalami miris) ! lima (5) bulan yang lalu salah satu departemen melalui kementeriannya memberikan bantuan uang senilai 1,5 milyar untuk suatu daerah yang bernama daerah IMPIAN (daerah tersebut dipimpin oleh seorang raja), uang itu merupakan bentuk dari program kementerian tersebut yang gunanya untuk peningkatan ekonomi kerakyatan pada daerah IMPIAN. sirine mobil patwal mengawal mobil yang ditumpangi menteri meraung-raung keras saat akan memasuki halaman rumah dinas sang raja, singkat cerita terjadilah serah terima bantuan dal
  • 6

    Jun

    Komunikasi masa kecil

    Dengan bermodalkan kaleng sarden atau susu bekas masak ibu, bisa juga kotak korek api kayu punya bapak, kita dulu waktu kanak-kanak gila berkomunikasi..ditambah lagi dengan benang ataupun nylon jadilah handphone dengan headseat otomatis, bedanya gak pake keypad dll. ya saya ingat masa kecil disaat mempraktekkan pelajaran IPA jadul, dimana dikedua sisi belakang kotak korek api kayu atau kaleng susu bekas terus disambung ama benang bisa menghasilkan getaran suara yang akhirnya terhantarkan menjadi gelombang suara (getaran ama gelombang sama gak ya), hmm masa kecil yang indah..! ada perasaan girang disaat saya mendengar suara temen saya bedul yang terasa ada perlahan didalam ruang kaleng tersebut yang terdengar ditelinga saya..wah berhasil saya membathin.. kami coba lagi dengan benang yang pa
  • 20

    May

    tak tersentuh hukum...

    setiap hal yang berkonotasikan pemaksaan pastilah ujung-ujungnya ngelanggar HAM (Hak Azasi Manusia), dan setiap pelanggaran HAM larinya ke hukum juga, dan yang ngelanggar tentunya kena hukuman yang sesuai dengan perundang-undangan ! Benar-benar merupakan mata rantai ! Masalahnya kini adalah yang terlintas dibenak saya apakah ada hubungan ilmu pelet dengan hukum..hehe ? kalo ditilik dari proses kerja ilmu pelet adalah suatu dzat yang tak terlihat tapi bisa bekerja tanpa ninggalin bukti (hakim sampe bingung), dzat tersebut masuk kedalam kalbu seseorang dan akhirnya otak kecil akan memerintahkan semua syaraf2 untuk bisa mencintai, berarti alam bawah sadar yg kena pelet akan merespon reaktif kehendak orang yang memelet..padahal awalnya orang yang dipelet tidak menyukai atau mempuny
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post